Ini Dia Sewa Mobil Pick Up Cirebon yang Murah

Jumat 21-05-2021,15:35 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Terdapat juga layanan Sewa Pick Up Bulanan untuk mobil operasional atau bagi pengusaha kecil yang butuh antar barang – barang. Harga yang kami berikan dijamin lebih hemat dengan pelayanan terbaik kami. 

Kami juga hadir di seluruh Indonesia, dikota manapun jika Anda butuh untuk memindahkan barang-barang besar, Anda bisa sewa pick up di Naba Rent Car dan kami akan mengantar kemana pun tujuannya.

Sistem pemesanan kami sangat mudah dan praktis Anda tinggal melakukan pemesanan kami Via Whatsapp atau Calling. Pembayarannya pun bisa di belakang apabila Sewa Pick Up Bulanan sesuai dengan perjanjian yang telah dibuat.

  • Kirim Kargo ke Berbagai Lokasi

Anda bisa menggunakan armada sewa mobil pick up untuk mengirim barang ke beberapa titik dalam satu hari. Jadi waktu Anda lebih efisien dan tidak perlu lagi khawatir serba mudah dan bebas repot.

Jadi jika Anda memerlukan jasa pindahan rumah atau kantor, pengiriman barang besar, layanan perusahaan dan keperluan angkut barang lainnya kami siap membantu membawa barang - barang anda dengan aman.

Bukan saja menyewakan mobil rental pada umumnya, tapi kami juga menyediakan kebutuhan rental mobil untuk angkutan barang dan hanya di  Naba Rent Car tempatnya! (yog/adv)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait