Perumahan The Gardens, Langsung Bawa Koper Saja

Rabu 02-06-2021,21:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Perumahan The Gardens yang memiliki konsep hijau, asri, nyaman, dan rindang menghadirkan kembali promo spesial di bulan Juni. Setelah sukses membangun Blok A hingga D, The Gardens memperkenalkan kluster terbarunya yakni Kluster E.

Kluster terbarunya ini memiliki dua tipe yang lengkap dengan berbagai fasilitasnya. Yakni tipe 45 hingga 92. Selain itu, fasilitas seperti sekuriti 24 jam, pintu masuk satu pintu, jalanan yang lebar, taman bermain dan kolam renang lengkap tersedia.

Humas The Gardens, Meylinda mengungkapkan bahwa The Gardens memberikan promo spesial di bulan Juni dengan adanya promo “Beli Rumah Berkilau Emas” yakni beli rumah di The Gardens dapat logam mulia. Selain itu, ada juga bonus lainnya seperti free BBHTB, AJB, balik nama, pengurusan SHM, dan furnitur.

“Sekarang bulan Juni promonya beli rumah di The Gardens bisa dapat logam mulia 20 gram langsung tanpa diundi. Terus ada bonus lainnya seperti free BBHTB, AJB, Balik Nama, SHM, dan furnitur. Furniturnya perlengkapan dapur dan kamar utama. Kemudian juga ada free PPN sebagai program insentif dari pemerintah, plus-plus deh,” ujar Meylinda.

Selain itu juga, The Gardens memiliki keunggulan, di mana konsumen akan mendapatkan fasilitas listrik sebesar 2200 Watt, air PAM, Wifi Indihome. Serta bisa menikmati hijaunya lingkungan karena hampir 60% tidak dibangun untuk rumah, digunakan sebagai ruang terbuka hijau, bisa dirasakan sensasi berbeda jika berada di lingkungan Perumahan The Gardens.

Meylinda juga menambahkan untuk lokasi The Gardens juga strategis meninggat lokasinya yang berada di perbatasan Kota dan Kabupaten Cirebon. Sehingga, memudahkan mobilitas ke mall, rumah sakit, tol dan juga Bandara Kertajati. “Kita kalau ke mall sekitar 15 menit. Ke rumah sakit sekitar 10 menit. Ke bandara sekitar 30 menit hingga 1 jam. Ke tol juga dekat karena ada Tol Ciperna,” tambah Meylinda.

The Gardens juga menjamin bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin membeli rumah secara tunai ataupun KPR tidak akan diperlama apabila semua berkas lengkap. Terutama dalam pengajuan KPR, karena The Gardens sudah bekerja sama dengan Bank Mandiri, CIMB Niaga, dan BSI.  “Kami tidak akan mempersulit masyarakat yang mengajukan KPR. Asalkan berkas lengkap proses juga cepat. Dari pihak kami juga akan membantu,” tandas Meylinda.

2

Ia juga mengimbau apabila konsumen tertarik bisa langsung datang dan kunjungi show unit The Gardens. Kemudian cek lokasi ke Kantor Pemasaran yang berada di Club House The Gardens. Serta, Tim The Gardens akan siap membantu konsumen untuk melihat lokasi dan membuat tanda jadi.

“Tim Kami akan siap membantu mulai dari cek lokasi. Proses tanda jadi, hingga pembayaran tunai ataupun KPR. KPRpun kita akan bantu sampai akad. Jadi tunggu apa lagi. Karena saat beli rumah the gardens bisa dikondisikan full furniture jadi Langsung saja datang Bawa Koper Saja! Dapat Emas lagi!,” tutup Meylinda. (jer/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait