Artis Kelahiran Cirebon Yuyun Sukawati Ngotot Ingin Penjarakan Suami

Jumat 04-06-2021,18:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Yuyun Sukawati sudah sakit hati. Pemeran Santi di sinetron ‘Jin dan Jun’ itu tetap keukeuh akan penjarakan sang suami, Fajar Umbara.

Usaha yang dilakukan kuasa hukum Fajar, Boy Sulimas, tak membuahan hasil. Masih sama, artis cantik kelahiran Cirebon 44 tahun silam ini tetap ingin kasus dugaan KDRT yang menimpa diri dan anaknya diproses secara hukum.

“Setelah Lebaran kami bertemu dengan pihak pelapor (Yuyun Sukawati) di daerah Sudirman. Dalam pertemuan itu kami menyampaikan, apakah masih punya pintu maaf dari Ibu Yuyun terhadap klien kami, Mas Fajar?,” ujar Boy Sulimas di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

Dari hasil pertemuan tersebut, pihak Yuyun enggan memberikan maaf kepada Fajar Umbara.

“Sangat disayangkan usaha kami yang sudah dilakukan sejak sebelum Lebaran, komunikasi intens terus sama penasehat hukumnya hasilnya masih deadlock,” ucap Boy.

“Ibu Yuyun tetap pada pendiriannya, tetap mau melihat proses Mas Fajar sampai mungkin ke persidangan,” lanjut Boy.

Diketahui, saat ini Fajar Umbara tengah meringkuk di tahanan Polres Tangerang Selatan, dari laporan istrinya terkait KDRT yang dilakukan sejak awal pernikahan. Tak hanya Yuyun yang menerima kekerasan, tapi juga putranya. (din/fin)

2

Baca juga:

Putra Aa Gym Bongkar Kelakuan Buruk Ayahnya

Semburan Lumpur Cipanas Masuk Komplek Geotermal Gunung Kromong

Pecah Telor, Indonesia Akhirnya Dapat Poin Usai Tahan Imbang Thailand 2-2, Ini Klasemen Sementara Grup G

Tags :
Kategori :

Terkait