Efek Minum Obat Kuat Tapi Dicuekin Istri, Suami Coba Perkosa Adik Ipar

Minggu 06-06-2021,11:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

SEORANG suami harus mendekam di tahanan polisi, karena berusaha melakukan pemerkosaan pada adik ipar. Pengakuan pelaku, dia habis minum obat kuat namun gagal berhubungan dengan sang istri.

Pria tersebut berinisial KTM (27). Sedangkan korbannya adalah AS (18). Pelaku nekat berusaha memperkosa adik ipar, setelah ditolak berhubungan badan oleh istrinya pada malam Jumat (3/6/2021).

Karena hasratnya tidak tersalurkan, pelaku menghampiri adik ipar yang tengah tertidur di rumahnya. Kebetulan kediaman pelaku dan adik ipar bersebelahan.

Saat beraksi, pelaku membawa golok untuk mengancam korban. Bahkan, golok itu sudah disentuhkan pada leher korban hingga berbekas.

Korban yang terbangun akhirnya berontak meski di bawah ancaman golok di lehernya. Usai berontak, korban kabur dan berteriak minta tolong.

Teriakan korban membuat geger warga dan langsung mendatangi korban. Warga yang kesal, lalu mencari pelaku yang bersembunyi di dapur rumahnya. Beruntung, tak diamuk massa.

Kini, pelaku diamankan dan berada di ruang tahanan Polsek Pamulang. Nantinya kasus percobaan pemerkosaan adik ipar itu bakal dilimpahkan ke Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

2

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar membenarkan, pemicu tindakan pemerkosaan ini adalah pelaku ingin menyalurkan nafsu seksualnya karena telah terpengaruh jamu kuat.

\"Pelaku habis minum jamu stamina, jamu kuat. Karena sudah pusing dua minggu tak dilayani istrinya, kemudian nekat memperkosa adik iparnya,\" jelasnya. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait