Rejeki Group Gelar Vaksinasi Covid-19

Sabtu 26-06-2021,14:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Melaksanakan program wajib dari pemerintah, Rejeki Group menggelar vaksinasi Covid-19, kemarin (25/6). Digelar di Astrido Rejeki Daihatsu Cabang Cirebon, kegiatan vaksinasi Covid-19 diikuti oleh karyawan Rejeki Group.

Oprational Rejeki Group, H Deddy Saputra menuturkan, kepedulian pihaknya terhadap penyebaran Covid-19 telah diterapkan di seluruh showroom. Protokol kesehatan ketat diterapkan di setiap showroom dengan mewajibkan customer yang masuk untuk mencuci tangan dan mengukur suhu, mewajikban mengenakan masker, hingga menerapkan social distancing.

Tak hanya itu, pihaknya juga mewajibkan karyawannya untuk melakukan tes antigen rutin secara berkala. \"Kami mewajibkan semua karyawan mengikuti anjuran pemerintah, dari mulai vaksin hingga tes anitgen,\" tuturnya.

Sejalan dengan itu, Branch Manager Astrido Rejeki Daihatsu Cabang Cirebon, Wawan Budi Hermawan menuturkan, vaksinasi yang dilakukan di Astrido Rejeki Daihatsu Cabang Cirebon merupakan tahap kedua yang diikuti oleh karyawan Rejeki Group di wilayah Ciayumajakuning. Ada skitar 170 karyawan yang mengikuti vaksin tahap kedua ini.

\"Kegiatan ini atas inisiatif kami untuk mempercepat penerimaan vaksin pada masyarakat. Kami bekerja sama dengan Puskesmas Weru,\" ungkapnya.

Secara keserluruhan, Rejeki Group memiliki 350 karyawan. Hingga saat ini semua telah menerima vaksin. Untuk Cirebon, 70% sudah mengikuti vaksin tahap dua. Sisanya sedang menunggu untuk melakukan vaksin tahap dua. \"Targetnya, di bulan Juli, seluruh karyawan telah menerima vaksin hingga tahap dua,\" jelasnya.

Sementara itu, Branch Manager Rejeki Toyota Indramayu Budi Purnama berharap, setelah dilakukannya vaksin ini, diharapkan bisa meningkatkan produktivitas karyawan. Baik dalam layanan sales maupun servis pada customer. Vaksin ini juga digelar sebagai salah satu kepedulian Rejeki Group yang merupakan bagian dari warga negara untuk mendorong sosialisasi vaksin di masyarakat agar segera dilakukan.

2

\"Kini customer bisa merasa lebih safety karena seluruh karyawan kami telah menerima vaksin serta seluruh showroom menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,\" pungkasnya. (apr/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait