Curanmor di IAIN Syekh Nurjati Terekam CCTV

Senin 28-06-2021,18:40 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) di Kota Cirebon terus saja terjadi. Terjadi di Pondok Aljamiah Kampus IAIN Syekh Nurjati.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, peristiwa pencurian sepeda motor tersebut terjadi Jumat (25/6/2021).

Ketika itu korban yakni Saeful Anwar sekitar pukul 16.00 WIB datang ke pondok tersebut usai makan di luar.

Kemudian korban salat Maghrib dilanjut tahlilan dan mengaji. Sedangkan sepeda motor terparkir di halaman depan pondok tersebut.

Keesokan harinya ketika korban yang merupakan tutor di pondok pesantren kampus tersebut hendak menggunakan sepeda motornya terkejut karena sudah raib.

Setelah motornya raib, korban lalu mengecek kamera CCTV yang terpasang di tempat tersebut. Dan benar saja, sepeda motornya dibawa kabur oleh pencuri berjumlah dua orang berboncengan dengan sepeda motor.

Mengalami peristiwa tersebut, korban melapor ke Polres Cirebon Kota. Kini kasus pencurian sepeda motor tersebut masih dalam penyelidikan Polres Cirebon Kota.

2

\"Padahal saat saya mengaji menghadap ke areal parkir. Karena di depan gelap, sehingga saya tidak melihat ada orang mencuri motor saya. Paginya ketika saya mau beli sarapan motor sudah tidak ada,\" ujar Saeful Anwar.

Menurut Seful, peristiwa pencurian sepeda motor di halaman parkir terbut bukan yang pertama kali dan korbannya sudah banyak. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait