Wawali Jalani Pemeriksaan EKG dan Rontgen

Rabu 30-06-2021,14:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Setelah dinyatakan positif Covid 19, Wakil Walikota (Wawali) Cirebon Eti Herawati menjalani isolasi mandiri di rumah dinas (rumdin) di Jalan Penggung. Dan, perkembangan kondisi kesehatan orang nomor dua di Kota Cirebon ini terus dipantau.

Kemarin, Eti menjalani pemeriksaan EKG. Itu dilakukan untuk mengetahui kondisi jantung. Eti juga menjalani rontgen dan cek darah di Rumah Sakit Daerah Gunung Jati (RSDGJ).  Dari hasil pemeriksaan di rumah sakit, kondisi wawali masuk  dalam kategori baik. Namun demikian, Eti tetap diwajibkan minum obat mulai dan tetap menjalani isoman.

“Alhamdulillah hasil pemeriksaan CT saya bagus, karena kalau covid yang dilihat CT. Kalau CT tinggi berarti bagus,” kata Eti kepada Radar Cirebon melalui sambungan telepon seluler, kemarin.

Eti merasa kondisinya seperti flu biasa. Namun demikian, dirinya tetap diberikan obat, termasuk obat antibiotic. Bahkan Eti mengaku kebanjiran kiriman obat dari berbagai pihak. “Pak Danu (alumni SMAN 1) ngirimkan juga obat untuk saya,” katanya.

Eti pun mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan  tetap waspada. “Kalau memang merasa capek, sebaiknya segera istirahat. Jangan lupa tetap patuhi prokes,” pesan Eti. (abd)

Tags :
Kategori :

Terkait