DeadSquad Rilis Paranoid Skizoid

Jumat 09-07-2021,19:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Band death metal, DeadSquad rilis single terbaru berjudul Paranoid Skizoid pada Jumat, 9 Juli 2021.

Lagu baru ini diciptakan Daniel Mardhany (vokal) lalu diedit oleh Stevi Item (gitar). Paranoid Skizoid bercerita tentang ketakutan hingga berdampak pada gangguan mental.

\"Seperti kebanyakan orang dalam kondisi super ketakutan, menjadi paranoid dan menjadi lebih buruk sampai kena guncangan mental,\" kata Stevi Item, gitaris DeadSquad, dilansir dari JPNN.com, Jumat (9/7).

DeadSquad yang beranggotakan Stevi Item (gitar), Daniel Mardhany (vokal), Karis (gitar), Roy Ibrahim (drum), dan Welby Cahyadi (bas) menjalani proses rekaman lagu Paranoid Skizoid di masa pandemi covid-19.

Menurut Stevi Item, rekaman di tengah pandemi mempunyai tantangan tersendiri bagi band yang telah menggelar tur hingga Eropa tersebut.

\"Kendalanya seperti kebanyakan orang lain, enggak bisa ke mana-mana, enggak bisa ramai-ramai, harus protokol kesehatan, swab, dan lain-lain. Menyita waktu dan uang,\" beber Stevi Item.

Karya terbaru dari DeadSquad berjudul Paranoid Skizoid sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital. (ded/jpnn)

2

Baca juga:

Miteri Mayat Wanita Bertato “Riris”, Ditemukan di Mobil yang Masuk Bengkel

Melanggar Prokes, Toko Emas dan Konter HP di Kuningan Didenda Rp 5 Juta

Situasi Covid-19 Kota Cirebon: Nakes Sudah Kelelahan, IGD Masih Waiting List

Tags :
Kategori :

Terkait