Telkomsel Lakukan Pembaruan Logo dan Produk Baru

Sabtu 10-07-2021,16:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

“Dengan adanya perkembangan teknologi dan digitalisasi gaya hidup masyarakat, Telkomsel dulu, kini, dan selalu akan berfokus untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di seluruh usia, dengan misi dan semangat yang sama yaitu peningkatan gaya hidup digital di Indonesia,” lanjut Khairil.

Bersamaan dengan momen peluncuran logo baru, Telkomsel bekerja sama dengan Yovie Widyanto, Arsy Widyanto dan Tiara Andini untuk meluncurkan lagu tema baru milik Telkomsel dengan judul “Memilih aku”.

“Lirik dan melodi dari lagu ini menggambarkan rasa syukur dan terima kasih Telkomsel kepada Indonesia yang telah memilih Telkomsel selama 26 tahun, dan komitmen kuat bahwa Telkomsel akan selalu ada untuk Indonesia,” jelasnya.

General Manager Customer Care and Postpaid Consumer Management PT. Telkomsel, Robby ARis Cahyady dalam Media Update Telkomsel memberikan pemaparan mengenai pembaharuan layanan Customer Touch Point dan Grapari.

Untuk pelayanan customer touch point (layanan purna jual) Telkomsel baik walk-in (GraPARI) maupun layanan Call Center, Virtual Assistant, dan layanan digital lainnya, tetap menghadirkan layanan seperti biasa dan akan semakin dikembangkan untuk lebih memberikan kemudahan kepada pelanggan.

Khusus untuk layanan walk-in GraPARI, secara bertahap tata ruang dan desain ruang pelayanan akan mengikuti penggunaan desain logo terbaru.

“Kita ketahui mulai 18 Juni pembaharuan identitas perusahaan itu tentunya akan semakin memperkuat komitmen Telkomsel sebagai simbol perubahan di masa yang akan datang. Terlebih lagi kita juga sudah merilis 5G kemarin. Tentunya identitas tersebut akan terasa juga di layanan Grapari,”kata Robby.(via/rls).

Tags :
Kategori :

Terkait