Moeldoko Sebut Lalat Politik, Begini Serangan Balik Demokrat

Senin 12-07-2021,17:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Pernyataan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko terkait lalat politik langsung direspons Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Moeldoko mengatakan agar tidak menjadi lalat politik di tengah pandemi Covid-19. Herzaky menyatakan, agar pihak istana introspeksi diri.

Dia juga mempertanyakan siapa yang mengundang lalat politik di lingkungan istana, lantaran menurut dia lalat selalu berkerumun di tumpukan sampah atau bangkai.

\"Istana perlu introspeksi diri. Siapa yang menjadi sampah dan bangkai di lingkungan istana,\" kata Herzaky dalam keterangan yang dilansir jpnn.com Senin (12/7).

Herzaky juga mempertanyakan maksud Moeldoko. Dia menduga, maksudnya di saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) sibuk menyelamatkan rakyat di tengah pandemi Covid-19, ada beberapa oknum yang sibuk mencari keuntungan.

\"Mungkin itu yang dimaksud Moeldoko,\" lanjutnya.

Seharusnya, lanjut Herzaky, selaku KSP Moeldoko bisa fokus dengan tugasnya membantu presiden menyelamatkan nyawa rakyat, ketimbang sibuk bermanuver politik berusaha mengambil paksa Partai Demokrat seperti yang terus dilakukannya selama ini.

2

\"Kerja benar dan tunjukkan hasil nyata bantu rakyat. Tunjukkan kalau beliau pelaku demokrasi, bukan pelaku abuse of power,\" sambungnya.

Tags :
Kategori :

Terkait