Ogah Berdebat, Azis Ajak Mahasiwa Cari Solusi Jelang Perpanjangan PPKM Darurat

Senin 19-07-2021,12:32 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON – Walikota Cirebon Nashrudin Azis ingin melibatkan mahasiswa dalam menyusun strategi menghadapi perpanjangan PPKM darurat.

Itu dikatakan Azis dalam audiensi dengan mahasiswa dan elemen masyakarat terkait PPKM darurat 3-20 Juli di Kota Cirebon.

Audiensi berlangsung di Balai Kota Cirebon, hari ini Senin (19/7). Azis tidak mengingkari keluh kesah masyarakat yang disampaikan para mahasiswa.

Oleh karena itu, dia meminta perwakilan mahasiswa terlibat langsung mencari solusi untuk meminimalisasi dampak perpanjangan PPKM darurat.

“Persoalan ini tidak bisa selesai dalam pertemuan ini. Akan menjadi catatan. Besok tanggal 20 Juli, akhir dari PPKM darurat. Namun kenyataannya kita sudah mendapat informasi akan diperpanjang, hanya surat resminya saja yang belum sampai,” ungkap Azis merespons pernyataan mahasiswa.

Namun demikian, Azis mengajak para mahasiswa untuk berpikir jernih. Tidak saling berdebat. “Kita tidak perlu adu debat. Persoalan yang kita hadapi ini harus kita bicarakan bersama-sama,” ucapnya.

“Kami tidak mengingkari suara dari adek-adek (mahasiswa) ini. Terjadinya memang seperti itu (di masyarakat). Tapi PPKM darurat harus jalan. Namun harus kita cari solusi agar penderitaan masyarakat terkurangi,” imbuh Azis.

2

Untuk itu Azis mengajak perwakilan mahasiswa untuk bersama-sama mencari solusi menghadapi perpanjangan PPKM darurat.

“Silakan, siapa perwakilan teman-teman mahasiswa untuk kemudian bersama-sama dengan saya mencari solusi. Kapan waktunya? Apakah nanti malam atau besok malam?” tandas Azis. (rdh)

Baca juga:

Butuh Satgas Tingkat RW, 24 Jam Nonstop

Siapa Tahu Dapat! Pemerintah Siapkan Kucuran Bansos, Ini Rinciannya

Pagi Ini, Kabupaten Bandung Diguncang Gempa Bumi Tektonik Dangkal

Tags :
Kategori :

Terkait