8 Tips Make-Up Cantik Hanya dalam Hitungan Menit

Senin 19-07-2021,23:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

PUNYA sedikit waktu untuk berdandan, cobalah dengam cara praktis. Tak membutuhkan waktu sampai berjam-jam, Anda hanya butuh waktu beberapa menit untuk merias diri.

Dilansir dari Jawa Pos, Minggu (18/7), ada beberapa kiat berdandan, yang hanya membutuhkan waktu beberapa detik (atau menit). Meski singkat, riasan akan terlihat sempurna.

1. Campurkan sedikit minyak ke foundation

Tidak punya waktu atau ingin berusaha dengan primer yang glowing? Jika Anda ingin pakai alas bedak, campurkan sedikit minyak camellia, yang akan memberi Anda dasar bercahaya sempurna. Make-Up Artist Bianca Louzado di Mumbai memberikan saran tersebut.

2. Highlighter Pada Mata

Kontur adalah langkah riasan yang memakan waktu dan rumit. Maka menurur MUA Manu Horn yang berbasis di Paris, ia lebih suka mengoleskan highlighter berwarna krem ​​di sekitar kontur mata sebelum concealer, karena memberikan hasil akhir yang bercahaya dan memberi kesan besar pada area mata.

3. Sikat Alis

Alis. Bentuk alis yang natural membuat wajah makin cantik. (Evening Standard)
2

Menyisir alis dapat membantu menciptakan kesan lembut. Tidak punya gel alis berwarna? Gosokkan bulu sikat ke sabun untuk membuat residu seperti gel. Kemudian, sikat saja dan atur alis.

4. Jepit Bulu Mata

Mungkin hanya perlu sepuluh detik untuk langkah ini. Kebanyakan penata rias menyarankan agar Anda menjepit bulu mata empat-enam kali dari akar. Saat bulu mata melengkung, Anda perlu menggunakan lebih sedikit maskara.

5. Gunakan Pensil Alis Untul Bibir

Ternyata pensil alis bisa digunakan untuk membingkai bibir. Untuk bibir terlihat seksi alami, Anda bisa menggunakan pensil alis yang memiliki warna abu daripada pensil bibir untuk menciptakan kedalaman yang besar. Cukup gambar garis cepat pada kontur bibir, lalu ratakan ke dalam.

6. Lipstik Jadi Blush-on

Artis senior India Sonic Sarwate suka menggunakan lipstik di pipi dan kelopak mata untuk tampilan cepat yang terlihat menyatu. Ia menyarankan untuk memakai perona pipi krim.

7. Concealer

Tags :
Kategori :

Terkait