Doa Yusuf Mansur Dalam Perawatan di RSPAD

Kamis 22-07-2021,10:45 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Doa Ustadz Yusuf Mansur alias UYM begitu menyentuh. Kini UYM tengah dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Pendakwah dan pengusaha ini dilarikan ke rumah sakit karena kadar hemoglobinnya anjlok ke level lima. Setelah mendapatkan pertolongan, ayah dari Wirda Mansur itu melantunkan doa indah di akun Instagram pribadinya, Rabu (21/7/2021).

Doa ustadz Yusuf Mansur disampaikan melalui sebuah video berdurasi 4 menit dan 52 detik disertai status teks singkat. “Ya Allah, kabulkanlah doa kami.” Berikut sebagian isi doanya.

“Duhai Allah. Kami, keluarga kami, dan semua keluarga umatnya Nabi sepanjang zaman, sepanjang masa hingga akhir zaman. Memohon kepadaMu ampunan dan keselamatan dalam segala urusan agama dan dunia kami, keluarga dan harta kami,” UYM mengawali.

Ia juga memohon dijauhkan dari kekufuran dan kefakiran serta siksa kubur.

“Ya Rabb, sehatkanlah badan kami. Ya Rabb, sehatkanlah pendengaran kami. Ya Rabb, sehatkanlah penglihatan kami. Ya Rabb, tiada Tuhan yang patut disembah selain Engkau. Duhai Allah, kami berlindung kepadaMu dari kekufuran dan kefakiran serta dari siksa kubur,” ucapnya.

Pendakwah berusia 44 tahun ini juga memohon kebaikan di dunia dan akhirat.

2

“Ya rahman ya Rahim, jadikanlah permulaan hari ini kebaikan dan pertengahannya keuntungan. Serta akhirnya, kejayaan. Dan kami mohon kepadaMu kebaikan dunia dan akhirat, wahai Yang Mahapengasih lebih dari mereka yang berhati kasih,” tulisnya. (din/fin)

Baca juga:

Tak Usah Swab Test, Ini Kriteria Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

Penyebar Video Hoax Pasar Jagasatru Rusuh Ternyata Karyawan BUMN Ternama

26 Juli, Kemungkinan Hanya Daerah Level 3 ke Bawah yang Dapat Pelonggaran PPKM

Tags :
Kategori :

Terkait