SBH Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

Jumat 23-07-2021,13:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

ANGGOTA DPRD Jawa Barat Ir H Sri Budiharjo Hermawan MIPol turun langsung membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Baik yang terdampak secara kesehatan maupun yang kesulitan ekonomi.

Legislator Partai Demokrat yang akrab disapa SBH itu turun langsung bersama tim relawannya ke beberapa daerah di Jawa Barat. Mereka membantu membagikan sembako kepada warga yang melakukan isolasi mandiri maupun warga yang aktivitasnya terbatas karena pemberlakuan PPKM.

Menurut SBH, beberapa waktu terakhir di tengah kondisi PPKM, pihaknya membagikan paket nasi bungkus dan sembako untuk warga di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu. “Kita bagikan sekitar seribuan paket sembako dan nasi bungkus, baik yang isolasi mandiri maupun warga lainnya yang kesulitan perekonomiannya akibat pandemi Covid-19,” ujar pria yang digadang-gadang bakal maju di Pilwalkot Kota Cirebon tersebut.

Pihaknya mendorong agar semangat berbagi tersebut bisa dilakukan oleh semua pihak untuk bisa meringankan beban mereka yang kesulitan. “Siapa saja harus berperan. Sekecil apapun lakukan yang bisa dilakukan untuk membantu sesama. Ini waktu yang tepat untuk memupuk kembali kebersamaan dan saling membantu di tengah masyarakat kita,” imbuhnya.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jabar tersebut juga pada kesempatan Idul Adha tahun ini berkurban 1 ekor sapi yang kemudian dagingnya dibagikan kewarga sekitar. (dri)

Tags :
Kategori :

Terkait