Bentani Hotel Berbagi, Peduli Nakes dan Petugas

Sabtu 24-07-2021,17:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON - Bentani Hotel and Residence Cirebon membagikan nasi kotak kepada tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas dan aparat yang berjaga di pos penyekatan PPKM di Kota Cirebon.

Pantauan radarcirebon.com di Puskesmas Kejaksan, tim manajemen Bentani Hotel and Residence membagikan nasi kotak kepada nakes yang sedang bertugas melayani vaksinasi kepada masyarakat.

Kepala Puskesmas Kejaksan dr Eti Dewi Mutiara Subari kepada mengaku senang mendapat bantuan makanan dari masyarakat dan pelaku usaha.

\"Alhamdulillah kami sangat senang dan gembira sekali karena masih ada masyarakat yang peduli dengan nakes. Kami berterima kasih kepada Bentani Hotel,\" ucapnya.

dr Eti mengungkapkan, pelayanan vaksinasi untuk masyarakat masih gencar dilakukan. \"Sasaran vaksinasi untuk kalangan usia 12 hingga 17 tahun sudah berjalan. Tercatat masyarakat yang sudah divaksin sebanyak ribuan orang,\" ungkapnya.

Sementara itu, Sherly Putri, Public Relation Bentani Hotel and Residence Cirebon menuturkan, pembagian nasi kotak merupakan bentuk kepedulian Bentani Hotel and Residence terhadap Nakes.

\"Bantuan nasi kotak ini sebagai bentuk terimakasih kami kepada para nakes yang ada di sekitar Hotel Bentani. Selain itu juga kami bagikan kepada aparat yang berjaga di pos penyekatan PPKM. Adapun jumlah donasi nasi kota yang kami bagikan untuk sesi 1 selama seminggu ini total sebanyak 157 paket. Sedangkan untuk hari ini (24/7) kami salurkan sebanyak 80 paket nasi kotak,\" tuturnya.

2

Menurut Sherly, pihaknya pun berencana akan menyalurkan bantuan nasi kotak untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM. (rdh)

Baca juga:

Ajakan Demo Jokowi End Game, Sengaja Mengorbankan Rakyat

Patroli Besar-besaran, Kapolresta Cirebon Bagi-bagi Duit hingga Beras

Indra Rudiansyah, Mahasiswa Indonesia di Balik Riset Astrazeneca, Mau Dipanggil Pulang Erick Thohir

Tags :
Kategori :

Terkait