Jadi Wakil Bupati, Sahrul Gunawan Curhat: Eweuh Gawe

Kamis 29-07-2021,07:41 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

BANDUNG - Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan curhat di media sosial miliknya melalui Instagram Story. Diduga, dia mengeluhkan terkait pembagian peran.

Dalam tangkapan layar story Instagram yang beredar di media sosial, Sahrul mengeluhkan 3 hal. Meski kini sudah tidak muncul lagi di Instagramnya.

\"Politik permukaan = seolah-olah memberi peran pada seseorang padahal tidak sama sekali,\" kata Sahrul, seperti dituliskan dalam Insta Story yang beredar.

Dia juga mengeluhkan tidak dilibatkan dalam beberapa kebijakan. Termasuk soal pelantikan. Meski belum diketahui terkait pelantikan apa yang dikeluhkan.

\"Jika tidak dilibatkan dari awal untuk apa hadir melantik? Proyekna kumaha ge teu apal, saha2 nu dilantik ge teu wawuh… Realistis aja,\" tulisnya.

Politisi Nasdem yang sempat membintangi beberapa sinetron ini mengaku tak banyak dilibatkan. Bahkan terkesan diminta untuk tidak banyak terlibat dan bekerja.

\"Berkas dari minggu lalu. Hanya 2 point yang diminta: 1. Eweh gawe (tidak ada kerjaan), 2. Pemarafan tapi dari awal dilantik pelimpahan kewenangan tak kunjung tiba. Karena segala sesuatu harus ada dasar hukumnya. Salam sehat,\" tulis Sahrul lagi. (yud)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait