Polsek Losari Salurkan Paket Beras, Warga: Semoga Bukan Hari Ini Saja

Jumat 30-07-2021,16:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON - Polsek Losari menyalurkan sekitar 3 ton beras untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Beras tersebut dibagikan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah, warga yang pernah terpapar Covid-19, dan masyarakat yang terdampak PPKM seperti pedagang kecil dan warga tidak mampu.

\"3 ton beras ini masing-masing seberat 5 kilogram per paket. Kemudian paket beras ini kami bagikan kepada masyarakat yang sedang isoman, yang sembuh dari Covid-19, dan warga tidak mampu khusus yang terdampak PPKM,\" ujar Kapolsek Losari Kompol Alisman kepada radarcirebon.com, Jumat (30/7).

Kapolsek Losari menyebutkan, status Kecamatan Losari saat ini zona kuning. \"Ya, berdasarkan data bahwa wilayah Kecamatan Losari saat ini masuk zona kuning,\" sebutnya.

Penyerahan bantuan paket beras oleh Polsek Losari secara simbolis dilakukan di Balai Desa Losari Lor, Kabupaten Cirebon, Jumat (30/7).

Sementara itu, Damuin warga Desa Losari Lor mengaku senang mendapat bantuan beras tersebut.

\"Saya sangat senang sekali mas dapat bantuan beras ini. Soalnya kita masyarakat kecil ikut terdampak adanya pemberlakuan PPKM. Semoga bantuan ini bukan hanya hari ini saja, tapi bisa di hari-hari selanjutnya,\" ucapnya. (rdh)

2

Baca juga:

Puan Capres 2024? Natalius Pigai: PDIP Harus Pecat Jokowi

Dramatis! Duda Nikahi 2 Janda Diawali Kawin Lari, yang Satu Pacar dari Remaja

Salut! Aksi Mohammad Ahsan Stop Pertandingan, karena Poin Lawan Tak Bertambah

Tags :
Kategori :

Terkait