Kunjungi Cangkol, Walikota Cirebon Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak PPKM

Minggu 01-08-2021,15:33 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Walikota Cirebon, Drs Nashrudin Azis SH mengunjungi Kampung Cangkol dan membagikan sembako kepada warga, Minggu (1/8/2021).

Pembagian sembako bertempat di Baperkam RW 04 Cangkol Utara dan RW 05 Cangkol Tengah serta RW 06 Cangkol Selatan, Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon.

Pembagian sembako juga dilakukan oleh Forkopinda Kota Cirebon kepada warga yang terdampak pemberlakuan PPKM.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota didampingi, Letkol Inf Herry Indriyanto Sandim 0614/Kota Cirebon, AKBP Imron Ermawan, Kapolres Cirebon Kota, Drs Agus Mulyadi MSi Sekda Kota Cirebon.

Walikota mengungkapkan, kegiatan baksos yang telah banyak dilakukan oleh Pemerintah Kota Cirebon, Kodim 0614/Kota Cirebon dan Polres Cirebon Kota.

Bertujuan memotivasi masyarakat yang mampu agar saling bergotong royong untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, karena penanganan dampak Covid-19 merupakan tanggungjawab bersama.

\"Masyarakat tetap tenang dan memahami situasi dan kondisi saat pemberlakuan PPKM Darurat dengan tujuan utama kesehatan dan keselamatan masyarakat,\" tuturnya.

2

Diharapkan masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dan semoga bantuan dapat meringankan beban hidup disaat pemberlakuan PPKM Darurat.

Adapun bantuan sembako yang diserahkan berisi 5 Kg beras dan susu kaleng dengan jumlah bantuan yang disalurkan di RW 04 Cangkol Utara sebanyak 65 paket, RW 05 Cangkol Tengah sebanyak 100 paket dan RW 06 Cangkol Selatan sebanyak 65 paket. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait