Pria Misterius Mencoba Bunuh Diri di Depan Kantor Walikota Bandung, Lehernya Berdarah

Rabu 04-08-2021,16:23 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

BANDUNG - Seorang pria misterius diduga mencoba untuk bunuh diri di Jalan Raya Wastukencana depan Kantor Wali Kota Bandung, Rabu siang (4/8).

Kejadian sekitar Pukul 13.00 WIB. Tidak ada saksi yang memperhatikan kejadian tersebut. Namun, tiba-tiba saja seorang pria sudah tergelat bersimbah darah di tengah jalan. Sementara seorang temannya berteriak minta tolong.

\"Saya lagi di sini, lagi makan. Enggak tahu (datang dari mana) tiba-tiba sudah terkapar di tengah jalan, temennya teriak tolong bunuh diri, bunuh diri,\" ujar seorang saksi mata bernama Uneng (53) dilansir dari detik.com.

Teman pria yang terkapar bersimbah darah di tengah jalan teriak minta tolong ke sekuriti di Kantor Walikota Bansung.

\"Minta tolong ke satpam,\" tambah Uneng.

Disebutkan Uneng, leher korban mengeluarkan darah. Namun di tidak memerhatikan apakah korban membawa senjata tajam atau tidak.

\"Enggak tahu, tiba-tiba udah ada di situ. Enggak tahu pegang pisau atau tidak tapi pas lihat leher sudah berdarah,\" ujarnya.

2

Sementara itu, Uneng mengungkapkan bahwa korban mengenakan kemeja putih.

\"Pakai baju putih, pokoknya pakai atasan putih,\" tambahnya.

Berdasarkan informasi di lokasi, korban yang belum diketahui namanya masih hidup. Saat ini sudah dilarikan ke RSHS Kota Bandung menggunakan Ambulans PMI Kota Bandung. (*/Int)

Tags :
Kategori :

Terkait