CSB Mall Sepi, Tak Tahan Lagi Jika PPKM Terus Diperpanjang

Kamis 05-08-2021,17:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON – Pusat Perbelanjaan di Kota Cirebon sepi pengunjung. Dampak penerapan PPKM level 4 sejak 3 Juli 2021 hingga sekarang.

Salah satunya Cirebon Super Blok (CSB) Jl DR Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon. 60 persen dari total 300 tenant yang berada di area CSB Mall terpaksa tutup sementara.

Manager CSB Mall Aswin mengatakan, pihaknya tetap mengikuti aturan pemerintah daerah untuk menutup sementara seluruh mall yang berada di Kota Cirebon, kecuali layanan food and beverage.

\"Ada 3 tenant yang memang habis sewa kontraknya dan tidak diperpanjang, artinya bisa dikatakan 3 tenant tersebut tutup permanen,\" katanya.

Aswin menyebutkan, pihaknya memiliki program untuk membantu para tenant yang tidak dapat berjualan secara offline dengan memanfaatkan jejaring media sosial, ataupun penjualan secara online agar tetap bisa beroperasi, selama masa PPKM.

\"Sejauh ini, kami masih bisa bertahan. Hanya saja, jika ini terus di perpanjang maka kami tidak akan bisa bertahan. Kurang lebih kami bisa bertahan sampai dua bulan ke depan,\" pungkasnya. (rdh)

Baca juga:

2

Berstatus BCB, Renovasi Gedung Utama RSDGJ Disorot Pemerhati Budaya

Prediksi: Tahun 2050, Balaikota Cirebon Rob, Air Pasang Laut sampai Jalan Pemuda

Pria Misterius Mencoba Bunuh Diri di Depan Kantor Walikota Bandung, Lehernya Berdarah

Tags :
Kategori :

Terkait