Khabib Ketemu Mike Tyson: Assalamualaikum

Minggu 08-08-2021,07:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CALIFORNIA - Dua legenda bertemu. Petinju legendaris Mike Tyson berjumpa dengan juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov. Keduanya nampak akrab dan saling menghormati satu sama lain.

 

Mike Tyson dan Khabib bertemu untuk sebuah acara Podcast Hotboxin di Tyson Ranch, California. \"Kita sekarang ada di wilayahnya Mike Tyson,\" kata Khabib, saat tiba di lokasi.

 

Khabib sempat berbincang dengan beberapa orang di lokasi tersebut. Sembari melihat-lihat poster sang leganda.

 

Sampai tiba Mike Tyson yang langsung menyapa. \"Assalamualaikum,\" kata petinju berjuluk leher beton itu. Yang langsung dibalas Khabib: \"Waaalaikumsalam,\" ucap dia.

2

 

Mereka nampak akrab, termasuk para kru dan tim Khabib. \"Uncle Mike,\" demikian mereka menyapa. Dalam perbincangan itu, keduanya banyak berdialog mengenai nilai-niai kehidupan.

 

Khabib dan Tyson mengaku saling mengagumi dan saling merendahkan diri, juga kerap saling memuji.

 

Khabib mengatakan, ada tiga atlet di dunia ini yang ingin sekali dia temui. Sebab, mereka memberikan inspirasi bagi Khabib untuk mengikuti jejaknya menjadi yang terbaik di dunia.

 

Selain Mike Tyson, dua atlet yang dimaksud Khabib ialah Ronaldo Nazario, pesepak bola legendaris asal Brasil serta Muhammad Ali, petinju legendaris.

Tags :
Kategori :

Terkait