Gareth Bale Dikalahkan Asensio, Pakai Nomor 50

Selasa 10-08-2021,16:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Gareth Bale mengenakan nomor punggung baru di Real Madrid. Sedikit idak lazim karena penyerang Wales itu tidak lagi bernomor punggung 11 tapi 50.

Bale dimainkan Saat uji coba melawan AC Milan. Laga yang digelar di Worthersee Stadion, Klagenfurt, Jerman, Minggu (8/8) malam WIB, berakhir dengan kedudukan 0-0.

Bale main di babak pertama. Ia sebetulnya bisa saja membuat gol melalui penalti pada menit ke-39. Sayang ia gagal menjalankan tugasnya sebagai algojo.

Namun ada yang mencuri perhatian. Dilansir dari Daily Mail, Selasa (9/8) Bale menggunakan nomor punggung 50. 

Nomor itu biasanya digunakan oleh pemain akademi yang baru saja promosi ke skuad utama. Tapi memang ini adalah ajang uji coba, dan pemain bisa saja menggunakan nomor punggung berbeda.

Dia terbiasa mengguakan nomor 3 saat di Tottenham Hotspur dan 11 ketika di Real Madrid. Tapi, nomor itu berpindah ke Marco Asensio.

Nomor 3 juga sudah dimiliki Eder Militao. Lalu ada juga nomor 9 yang sempat pula digunakan Bale di Spurs. Namun nomor itu juga sudah dimiliki oleh Karim Benzema.

2

Yang tersisa adalah nomor punggung 16. Nomor ini pernah digunakan pemain asal Wales ini ketika memuali karier di Tottenham pada 2007 silam. (PA/FIN)

Baca juga:

Sidang Penganiayaan Dosen UGJ, Terdakwa Dituntut 2 Bulan Penjara

SBY Melukis ‘Debur Ombak di Pantai Pacitan’, Membuat Hati Tenang

Rahardjo Djali Segera Gelar Jumenengan, Klaim Sudah Tak Ada Polemik di Keraton Kasepuhan

Tags :
Kategori :

Terkait