Pemenang Tender Seragam Louis Vuitton DPRD Tangerang Ternyata dari Cirebon, Beralamat di Kedawung

Rabu 11-08-2021,06:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Pengadaan seragam anggota DPRD Kota Tangerang menjadi polemik. Terutama setelah disebut-sebut pakaian itu, menggunakan bahan Louis Vuitton.

Belakangan diketahui, ternyata pemenang tender seragam anggora DPRD Kota Tangerang itu, adalah perusahaan asal Kabupaten Cirebon.

Dari penelusuran radarcirebon.com pada situs Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), lelang proyek ini diikuti 109 perusahaan.

Dan ditentukan sebagai pemenang adalah CV Adhi Prima Sentosa, dengan penawaran terkoreksi Rp 677,5 juta. Perusahaan ini beralamat di Perumahan Griya Mukti Asri, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Adapun pekerjaan yang dimenangkan adalah Pengadaan Bahan Pakaian DPRD Kota Tangerang, dengan satuan kerja yakni Sekretariat DPRD Kota Tangerang.

Perusahaan yang sama, juga menjadi pemenang lelang Pengadaan Pakaian Dinas DPRD Kota Tangerang pada tahun 2017 dengan harga terkoreksi Rp 671,3 juta.

Juga menjadi pemenang pada proyek serupa di tahun 2014 dengan nilai terkoreksi Rp 532 juta.

2

Saat dikonfirmasi terkait informasi ini, Yanto Irianto SH MH dari CV Adhi Prima Sentosa membenarkan hal tersebut. Namun saat dihubungi, pihaknya mengaku sedang berada di luar kota dan meminta waktu untuk melakukan konfirmasi lebih lanjut.

Sementara terkait alamat perusahaan, dia membenarkan hal tersebut. Juga tender yang baru saja dimenangkan. Dan hal itu sah-sah saja. Perusahaan dari Cirebon menenangkan lelang di Kota Tangerang.

Apalagi, penawaran untuk pengadaan itu dilakukan secara terbuka. Dan bisa diikuti siapa saja yang sesuai ketentuan.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait