Anak Tenggelam di Kali Sindu Indramayu, Ditemukan Meninggal Dunia 2,5 Km dari Lokasi Kejadian

Rabu 11-08-2021,08:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

INDRAMAYU - Tim SAR Gabungan berhasil menemukan seorang anak yang tenggelam di Kali Sindu, Kabupaten Indramayu. Sayang, bocah tersebut sudah meninggal dunia.

Diketahui, korban bernama Abu Syam (3) ditemukan meninggal dunia di kali Sindu Praja Desa Jatisawit, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu pada pukul 06.03 WIB, Rabu (11/8/2021).

Sebelumnya Kantor SAR Bandung menerima informasi dari BPBD Indramayu pada Selasa (10/08) pukul 21.15 WIB, berdasarkan laporan waktu kejadian pada Selasa (10/08) pukul 17.00 WIB.

Korban bersama kakaknya bermain di jembatan kayu, ketika sang kakak melepaskan pandangan dari korban, korban sudah tidak ada di tempat. Diduga terjatuh.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono menyebutkan, pihak Kantor SAR Bandung langsung melakukan koordinasi dengan pihak BPBD Indramayu dan memberangkatkan satu tim rescue dari Pos SAR Cirebon kemarin malam pada pukul 22.15 WIB.

Pagi ini korban ditemukan tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia sejauh 2,5 km dari lokasi kejadian, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk di serah terimakan dengan pihak keluarga korban.

Pukul 08.00 WIB dengan telah dievakuasinya korban, dilakukan penutupan operasi SAR. Selanjutnya unsur SAR kembali ke kesatuannya masing masing.

2

Unsur SAR yang terlibat diantaranya Pos SAR Cirebon, BPBD Indramayu, Polsek Jatibarang, Koramil Jatibarang, Tagana Indramayu, PMI Indramayu, Aparat desa Jatisawit dan Scout Rescue 0912. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait