Breaking News: Tiga Terduga Pelaku Tawuran di Jl Samiaji Ditangkap Polsek Utbar

Rabu 11-08-2021,13:50 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Sedikitnya 3 orang terduga pelaku tawuran di Jalan Samiaji, Kota Cirebon berhasil ditangkap Polsek Utbar. Mereka diamankan warga dan pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, para pelaku tersebut kini berada di tahanan Polsek Utbar untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya.

Dari foto yang diterima, nampak salah satu pelaku menggunakan baju biru dengan tulisan \"New York City\".

Kendati demikian, belum didapatkan informasi lebih lanjut. Saat dihubungi, pihak-pihak terkait belum merespons.

Seperti diketahui, tawuran warga terjadi di Jl Samiaji Kota Cirebon, Selasa (10/8/2021). Sekelompok warga dari arah gang samping Hotel Luxton tiba-tiba terlibat bentrok dengan warga di Jl Samiaji.

Bentrok itu mengakibatkan sebuah kios tambal ban rusak, berikut 6 motor yang sedang parkir di kawasan itu.

Pemilik kios tambal ban, Muhammad Romdon Lukman mengaku tidak memahami permasalahan yang terjadi. Saat kejadian, dirinya baru selesai salat dzuhur di masjid yang tak jauh dari kiosnya.

2

Ketika itu, dirinya baru keluar dari masjid tiba-tiba ada keributan. Dan sudah banyak lemparan batu, juga warga yang membawa senjata tajam.

\"Tiba-tiba lempar-lempar aja. Nggak tau dari kubu mana saja,\" katanya.

Dia juga menyebutkan bahwa keributan itu, bukan menyerang tambal ban, tetapi kebetulan lokasi tawurannya persis di depan kiosnya.

Selain tambal ban, juga ada 6 motor yang sedang parkir dirusak. Sementara itu, Iptu Omang Suparman Kanit Reskrim Polsek Utbar membenarkan ada pelaku yang sudah tertangkap. Namun dia belum bersedia memberikan informasi lebih lanjut. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait