FIFGROUP Beri Bantuan 150 Sembako di Kadipaten

Kamis 12-08-2021,15:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON - Sesuai dengan misi PT Federal International Finance (FIFGROUP), untuk terus menjadi perusahaan yang membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, manajemen perseroan terus berkontribusi dalam memberikan bantuan pada masyrakat.

Secara nasional, FIFGROUP membagikan bantuan berupa sembako di masing-masing cabangnya. FIFGROUP Cabang Kadipaten juga turut membagikan sejumlah paket sembako.

Branch Manager FIFGROUP Cabang Kadipaten, Benyamin Jasmen Damanik SE menuturkan, bantuan yang diberikan kali ini, pihaknya menyerahkan 150 paket sembako kepada warga sekitar Ring 1 Kantor Cabang Kadipaten dan Pos Sumedang, beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan berlokasi di di Mushalla Al Muhajirin. \"Kegiatan penyerahan bantuan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan,\" tuturnya.

Sebelumnya, beragam kegiatan sosial juga kerap dilaksanakan oleh FIFGROUP Cabang Kadipaten. Mulai dari memberikan bantuan pada korban bencana alam, berbagi takjil dan santunan pada anak yatim piatu, hingga pemberian hewan kurban. Benyamin berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

\"Khususnya untuk pemberian paket sembako, diharapkan bisa membantu di tengah pandemi yang terasa sulit ini. FIFGROUP juga berharap bisa terus berkontribusi pada masyarakat sekitar,\" harapnya.

Ia menambahkan, untuk informasi lebih lanjut mengenai program FIFGROUP Cabang Kadipaten, dapat langsung mengunjungi kantor FIFGROUP Cabang Kadipaten yang beralamat di Jl KH Abdul Halim No 05 RT 001 RW 001 Kelurahan Munjul Kecamatan/Kabupaten Majalengka.

2

Sementara itu, kegiatan pemberian bantaun paket sembako juga dilakukan secara nasional. Kick-off penyerahan bantuan sembako dilakukan oleh Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya didampingi oleh Human Capital (HC) General Support (GS) dan Corporate Communication Director, Esther Sri Harjati secara virtual.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya menuturkan, pihaknya telah menyalurkan 115.197 paket sembako, atau senilai Rp23,853 miliar. Menyusul penyaluran sebanyak 29.325 paket sembako di 384 titik senilai Rp5,865 miliar dan merupakan bantuan yang k sembilan.

\"Manajemen perseroan terus berkontribusi dalam bentuk rangkaian penyaluran paket sembako yang ditujukan untuk masyarakat di lingkungan sekitar kantor pusat dan cabang di seluruh Indonesia, khususnya dalam kondisi yang sulit saat ini,\" tuturnya. (apr/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait