Mario Balotelli Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual

Jumat 13-08-2021,14:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Mario Balotelli dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap remaja 16 tahun. Itu terjadi pada 2017 ketika dia masih di OGC Nice.

Kasus itu telah lama bergulir di pengadilan. Akhirnya striker asal Italia itu ini terbebas dari semua tuduhan tersebut.

“Balotelli puas karena ini adalah tuduhan yang tidak dapat diterima. Sayang sekali gadis itu telah membuktikan hal yang salah dan kami bisa memberikan pembuktian di pengadilan,” ujar pengacara Mario Balotelli pada Jumat (13/8) dikutip dari ANSA.

Keputusan itu diambil setelah hakim mendengarkan keterangan dari saksi dan rekaman percakapan sang gadis dengan Balotelli. Dalam bukti-bukti tersebut hakim melihat jelas bagaimana wanita muda itu coba memeras Balotelli.

Setelah hakim memeberikan keputusan artinya Balotelli sudah terbebas dari tuduhan yang hampir dua tahun menghantuinya. Meski sejak awal mantan pemain Inter Milan itu sudah yakin kalau dirinya tidak bersalah dalam tuduhan tersebut.

Menurut keterangan Balotelli kejadian itu bermula saat keduanya bertemu ketika berlibur.

Pertemuan itu berakhir dengan hubungan seksual antara keduanya, namun setelah itu Balotelli justru diperas oleh sang gadis yang meminta bayaran 100.000 euro.

2

Balotelli tidak mau menuruti permintaan gadi tersebut dan langsung melaporkan kejadian ke pihak yang berwajib. Akhirnya kasus itu jatuh ke ranah hukum, karena sang gadis mengaku diperkosa oleh Balotelli. (VYT/FIN)

Baca juga:

Wow! Indramayu Mau Bikin Kebun Binatang, di Sini Lokasinya

Oh Ternyata… Tawuran di Samiaji karena Rebutan Karangan Bunga

Dukun dan 23 Warga Ditangkap, Sebar Famplet Ajakan Penjarahan Toko Demi Minta Japrem

Tags :
Kategori :

Terkait