Jerinx Putuskan Bakal Divaksin, Disuntik Vaksin Sinovac

Minggu 15-08-2021,12:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

BALI - Musisi Jerinx memutuskan dirinya bakal disuntik vaksin covid 19. Drumer SID itu mengaku memutuskan bakal divaksin menggunakan Sinovac.

Keputusan Jerinx dilatarbelakangi hasil diskusinya dengan Virolog dr Indro. \"Setelah baca-baca dan diskusi dengan Virolog dr Indro, saya putuskan besok akan mengambil Vaksin Sinovac,\" tulis Jerinx di akun Instagram miliknya.

Lebih lanjut, Jerinx juga menyampaikan bahwa selama ini ia mempercayai eksistensi covid-19. Hanya saja pernyataannya selama ini sebagai penyeimbang dari sudut pandang berbeda di tengah pandemi covid-19.

Jerinx lantas meminta maaf apabila ada pihak yang tersinggung dengan pernyataan \'endorse covid-19\' yang kerap ia lontarkan melalui unggahan di akun instagram sebelumnya @Jrxsid.

Ia mengaku sudah \'mundur\' dari komentar dan polemik covid-19 per 4 Juli 2021. \"Saya tidak pernah mengecilkan nilai nyawa siapapun, saya turut berduka atas semua korban covid-19,\" ujar Jerinx.

Jerinx sebelumnya sempat mengumumkan memiliki riwayat penyakit hepatitis dan jantung saat tidak bisa memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada 9 Agustus lalu. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait