Gila! Aparat Berseragam Bakar Kemaluan Bocah 13 Tahun Pakai Lilin

Minggu 22-08-2021,18:45 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

ROTE NDAO - Pria berseragam militer melakukan penyiksaan kepada bocah 13 tahun berinisial PS. Korban saat ini menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Nasib PS benar-benar nahas. Lantaran dituduh mencuri sebuah ponsel, dia kemudian mengalami penyiksaan keji tersebut.

Bocah asal Kelurahan Metina, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, NTT terluka parah. Dilansir dari Sindonews, PS diduga disiksa oleh seorang aparat berseragam militer.

PS mengalami luka cukup serius lantaran kemaluanya dibakar dengan lilin dan punggungnya disundut bara rokok.

Tidak hanya itu, tubuh korban mengalami luka lecet dan memar. Punggung bocah kurus itu pun terdapat sejumlah luka bakar.

Tak kuat menderita lebih lama lantaran siksaan tersebut, korban terpaksa mengakui pencurian ponsel yang dituduhkan kepadanya.

Saat tiba di rumah. PS jatuh pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Akibat penyiksaan tersebut, korban mengalami trauma dan tampak ketakutan.

2

Menurut pengakuan PS, pelaku sempat mengikat kaki dan tangannya. Karena itu, dia tidak berhasil menghindari siksaan tersebut.

\"Saya dipaksa untuk mengakui perbuatan pencurian ponsel. Kalau tidak, terus disiksa dan kemaluan saya dibakar,\" ujarnya seperti dikutip dari Sindonews. (*/sind)

Tags :
Kategori :

Terkait