Suasana Terkini di Lokasi Gantung Diri Stadion Bima, Polisi Tepis Dugaan Pembunuhan, Murni Bunuh Diri

Senin 23-08-2021,09:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Peristiwa ditemukannya jenazah yang tergantung di pohon mangga, Stadion Bima, Kota Cirebon, masih membuat geger warga. Diduga, aksi bunuh diri yang dilakukan, Minggu (22/8/2021) itu dilatar belakangi depresi.

Dari pantauan radarcirebon.com, pagi ini nampak lokasi ditemukannya jenazah AF, masih dipasangi garis polisi. Terdapat dua tempat yang dipasangi garis dengan warna kuning itu.

Lokasi pertama berada dekat tower lampu dan kamar kecil yang sudah tidak digunakan. Lokasi kedua, persis berada dekat dengan lokasi parkir Stadion Bima.

Dua lokasi yang dipasangi garis polisi itu, adalah tempat ditemukannya jenazah korban. Lokasi kedua adalah tempat ditemukannya barang-barang korban. Termasuk tali plastik.

Sejumlah warga yang tengah berolahraga di kawasan Stadion Bima, nampak tidak bisa melepaskan pandangan dari dua lokasi yang dipasang garis polisi tersebut.

Umumnya, mereka masih membicarakan mengenai kejadian bunuh diri itu. Mengingat peristiwa itu, cukup membuat gempar. Terlebih dilakukan di Stadion Bima yang notabene ruang publik dan ramai dikunjungi masyarakat.

Orang tua korban, Abdul Basit menduga anaknya mengalami depresi karena berbagai persoalan. Dia juga menolak jenazah anak lelakinya itu dilakukan autopsi.

Bunuh Diri atau Pembunuhan?

2

Sejauh ini, masyarakat masih berpersepsi bahwa peristiwa yang terjadi Minggu (22/8/2021) adalah pembunuhan. Mengingat ciri-ciri korban saat ditemukan yang tidak wajar.

Kendati demikian, pihak kepolisian menyimpulkan bahwa kejadian ini murni bunuh diri.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait