Kecelakaan Tragis, Warga Desa Mayung Tewas di Panguragan

Kamis 26-08-2021,21:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Kecelakaan tragis dialami Nasuka (59) warga Dusun Manis, Desa Mayung, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, di kawasan Panguragan.

Nasuka meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan umum arah Arjawinangun menuju arah Panguragan tepatnya wilayah Desa Panguragan Wetan, Kecamatan Panguragan, Kamis (26/8/2021) sekitar pukul 16.00.WIB.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, awalnya korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernopol E 5196 IB melaju dari arah Arjawinangun menuju Panguragan.

Ketika korban hendak mendahului sebuah mobil dump truck bernopol E 9691 VB yang dikemudikan Yoga Hermawan (22) warga Desa Cikeusal, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon dari arah kanan, muncul pengendara sepeda motor (tanpa identitas) dari arah berlawanan atau arah depan.

Sepeda motor korban bersenggolan dengan pengendara sepeda motor yang dari arah berlawanan. Akibatnya korban terjatuh ke arah sebelah kiri dan tertabrak dump truk.

Melihat korban terjatuh, pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung kabur.

Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung melapor ke Polisi. Petugas Unit Laka Lantas Polresta Cirebon yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban yang terluka berat ke RS Arjawinangun. Namun naas, nyawa korban tak tertolong saat perjalanan ke rumah sakit.

2

\"Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas. Seorang pengendara meninggal dunia dalam kecelakaan ini. Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon,\" ujar Kanit Laka Lantas Polresta Cirebon AKP Didi Wahyudi saat dikonfirmasi radarcirebon.com. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait