Semangat Saling Bantu Astra untuk Masyarakat

Jumat 27-08-2021,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, PT Astra Internasional selalu menggelar program kontribusi sosial. Kali ini, melalui Semangat Saling Bantu, Astra Group Affiliated Companies (AFFCO) Communication Forum Cirebon membagikan sejumlah bantuan bagi masyarakat yang sedang isolasi mandiri (isoman).

Korwil Astra Group Affiliated Companies (AFFCO) Communication Forum Cirebon, H Winarno menuturkan, Semangat Saling Bantu Astra menjadi program nasional yang dilakukan di seluruh cabang Astra. Di Cirebon, bantuan sembako diserahkan secara simbolis, diwakili oleh kepala cabang masing-masing, bertempat di Astra Daihatsu Cirebon Tuparev, kemarin (26/8).

Bantuan yang diberikan berjumlah 300 paket, sebanyak 200 paket dibagikan untuk kantor cabang Astra yang saat ini berjumlah 10 cabang, tersebar di Ciayumajakuning. \"Untuk 100 paket lainnya kami berikan pada Kampung Berseri Astra yang kami bina di wilayah Cirebon,\" ungkapnya.

Adapun isi paket sembako yang diberikan berisi beras 10 kg, vitamin C, minyak goreng, biskuit, sarden, dan mi instan. Bantuan ini diperuntukkan bagi masyarakat sekitar yang sedang isoman atau terdampak Covid-19.

Diharpkan, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa saling bantu, memancing kepedulian karyawan dan masyarakat luas untuk peduli terhadap sesama. \"Jika ada masyarakat yang isolasi mari disuport,\" terangnya.

Ia menambahkan, program kontribusi sosial Astra yang berkelanjutan berfokus pada 4 pilar utama, yaitu kesehatan, pendidikan, lingkungan dan kewirausahaan. Diharapkan dengan program ini, Astra bisa selalu hadir memberikan kontribusi nyata pada masyarakat. (apr/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait