Kemarin Sehat, Yahya Waloni Mendadak Sesak Nafas setelah Ditangkap Bareskrim, Kondisinya Parah Katanya

Jumat 27-08-2021,22:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

JAKARTA - Penceramah Ustad Yahya Waloni dikabarkan sakit pasca ditangkap Bareskrim Mabes Polri. Ada keluhan sesak nafas.

Masalah kesehatan ini awalnya tidak terlihat. Yahya nampak biasa saja saat dibawa ke Bareskrim kemarin malam. Namun hari ini dikabarkan kondisinya kurang baik dan cukup parah.

Kabar ini dibenarkan oleh Kabareskrim Komjen Agus Andrianto. Orang nomor satu di Bareskrim Polri ini menyebut Yahya mengeluh sesak napas usai ditangkap di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

\"Iya mengeluh sesak napas,\" ujar Agus saat dikonfirmasi wartawan, seperti dilansir JPNN, Jumat (27/8).

Dihubungi terpisah, Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan Yahya mengalami sakit yang lumayan parah. \"Ya (sakit), pembengkakan jantung,\" kata Argo.

Yahya Waloni diketahui dilarikan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Kamis malam. Saat itu dia baru saja ditangkap tim Bareskrim.

Karumkit RS Polri Brigjen Asep Hendra membenarkan Yahya dibawa ke rumah sakit. “Betul,\" ujar Asep.

2

Brigjen Asep mengatakan Yahya Waloni sakit. Namun dia belum menjelaskan secara terperinci apa penyakitnya. Dia mengatakan tim dokter tengah menangani Yahya Waloni.

\"Saya sudah tanda tangani tim dokter yang tangani beliau. Lalu saya buatkan antisipasi agar pelayanan lebih optimal insyaallah. Yang sakit kami layani dengan baik,\" ujar dia. (yud/cuy/jpnn)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait