Arsenal Remuk Dibantai Manchester City, Langsung Nyungsep di Dasar Klasemen

Minggu 29-08-2021,02:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

MANCHESTER - Arsenal nyungsep di dasar klasemen Liga Inggris. Pertandingan melawan Manchester City berubah menjadi pembantaian. Meriam London digasak 5 gol tanpa balas.

Awalnya, pertandingan sempat berjalan menjanjikan untuk Arsenal. Turun dengan formasi 5-4-1, mereka sempat berhasil berulang kali menekan The Citizens yang menggunakan formasi 4-3-3.

Namun, City lebih berhasil memaksimalkan peluang di depan gawang. Ilkay Guendogan membuka keran gol Man City di menit ketujuh, sebelum digandakan Ferran Torres lima menit berselang.

Tim tuan rumah semakin leluasa setelah pemain Arsenal, Granit Xhaka, diusir wasit pada menit ke-35.

Tiga gol tambahan pun berhasil dibukukan Manchester City. Gabriel Jesus mencetak gol dua menit sebelum babak pertama berakhir, sementara Rodri dan Ferran Torres menjebol gawang Arsenal di paruh kedua.

Penampilan gemilang Man City melawan Arsenal mendapat apresiasi dari manajer The Sky Blues, Pep Guardiola. Dia tanpa ragu menyebut pertandingan hari ini sangat indah untuk timnya dan para penggemar.

\"Kami memiliki skuad yang fantastis. Terima kasih kepada para pencari bakat sedari awal untuk para pemain yang telah mereka berikan kepada saya,\" kata Guardiola, dikutip dari laman resmi Man City.

2

\"Kami mencetak gol yang tidak seharusnya terjadi dan setelah kami unggul 2-0, lawan mendapatkan pemainnya diusir keluar lapangan. Permainannya pun menjadi berbeda,\" imbuhnya. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait