Pasar Dadakan Stadion Bima Sudah Buka, Pedagang Masih Sedikit

Minggu 29-08-2021,09:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Pasar dadakan di Stadion Bima Kota Cirebon sudah kembali dibuka, Minggu (29/8/2021). Namun suasana nampak masih lengang.

Dari pantauan radarcirebon.com, nampak pedagang yang berjualan tidak seramai biasanya. Hanya di area Patung Bima yang cukup banyak pedagang.

Sementara di area jalan utama Stadion Bima masih nampak lengang. Tidak seperti biasanya. Begitu juga di jalanan yang mengarah ke akses utama Stadion Bima. Nampak hanya ada beberapa pedagang saja.

Kendati demikian, minat masyarakat berkunjung ke Stadion Bima nampak cukup tinggi. Area lintasan yang biasa dipakai jogging nampak dipadati warga yang berolahraga.

Di beberapa area terbuka juga nampak ada yang menggelar senam. Baik di dekat Patung Bima maupun di area lainnya.

Seperti diketahui, Pasar Dadakan Stadion Bima ditutup sejak 3 Juli 2021, karena pemberlakukan PPKM Darurat, juga PPKM Level 4.

Kendati Kota Cirebon masuk dalam daerah yang memberlakukan PPKM Level 4, namun di perpanjangan terakhir nampak sudah diberlakukan relaksasi.

2

Dalam surat edaran walikota juga tidak mengatur mengenai Pasar Dadakan Stadion Bima maupun car free day. Berbeda dengan SE sebelumnya, yang menuliskan secara spesifik terkait fasilitas publik maupun Alun-alun Kejaksan. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait