FIFGROUP Gelar Vaksin Kedua untuk Karyawan

Senin 30-08-2021,10:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - PT Astra International Tbk menyadari luasnya penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid-19), telah berdampak pada setiap sisi kehidupan manusia. Khususnya masyarakat Indonesia, baik dampak secara langsung maupun tidak langsung. Sehingga, perseroan ingin berbuat sesuatu untuk membantu, khususnya karyawan dan keluarga karyawan Astra Group.

Kepala Cabang FIFGROUP Cirebon, Paulus Suseno menuturkan, PT Astra International Tbk menggelar program vaksin gotong royong dosis kedua. Bekerja Sama dengan PT Kimia Farma Tbk di Kota Cirebon. Program ini dilakukan dalam upaya untuk mendukung pemerintah. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Santika yang beralamat di Jl Dr Wahidin Kota Cirebon.

Vaksin gotong royong hanya untuk kalangan internal Astra Group yang ada di wilayah III Cirebon. Seperti FIFGROUP, Auto2000, Astra Daihatsu, dan perusahan Astra Group lainnya. Peserta yang datang untuk mengikuti acara vaksin dosis kedua sebelumnya sudah melakukan vaksin dosis pertama yang diselenggarakan pada tanggal 4 Agustus. \"Acara ini dilaksanan dengan menjalankan protokal kesehatan yang berlaku,\" jelasnya.

Program vaksin gotong royong sangat bermanfaat di situasi pandemi seperti ini. Khususnya karyawan, yang merasa terbantu difasilitasi untuk pelaksanaan vaksin. Pihaknya bersyukur atas selesainya pelaksanaan program tersebut.

“Rangkain acara vaksin secara keseluruhan berjalan lancar, aman dan nyaman. Terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu dalam acara program vaksin gotong-royong ini,\" pungkasnya. (apr/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait