Breaking News: Penemuan Mayat di Dalam Mobil di Desa Balad Dukupuntang

Senin 30-08-2021,17:35 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Penemuan mayat di dalam sebuah mobil di Desa Balad, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, membuat heboh warga Blok Pete, Senin (30/8/2021). Korban tidak diketahui identitasnya.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com dari Polresta Cirebon, diketahui mobil tersebut milik H Fatchul Huda. Kendaraan roda empat itu sudah lama dalam keadaan rusak dan hanya disimpan depan rumah.

Diduga warga yang meninggal di dalam mobil itu adalah gelandangan.

Sementara itu, pelapor adalah seorang mahasiswa, yakni Safinatunajah bersama saksi lainnya, yang kemudian melapor ke Polsek Dukupuntang.

Penemuan mayat itu, sekitar pukul 13.00 WIB. Pada saat itu saksi sdri Safina disuruh oleh ibunya yakni Jajilah, untuk mencari sumber bau menyengat yang sudah beberapa hari tercium di sekitar rumahnya.

Kemudian Safina mencari sumber bau tersebut di sekitar mobil rusak yang terparkir di depan rumahnya.

Pada saat itu, dia melihat dari jendela mobil rusak dan terlihat ada kaki manusia. Kaget dengan temuan itu, dia berteriak meminta tolong lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dukupuntang.

2

Adapun ciri-ciri mayat tersebut, berbadan gemuk

. Tinggi badan sekitar 168 centimeter. Wajah sudah susah dikenali/membusuk. Memakai kaos berkerah warna biru. Memakai celana pendek warna hitam.

Kondisi mayat sudah membusuk diperkirakan meninggal selama 4 hari. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait