Bertolak ke Kuningan, Jokowi Sempat Buka Kaca dan Sapa Warga di Jalanan

Selasa 31-08-2021,09:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) telah menuntaskan agenda kunjungan melihat vaksinasi masal di RW 05 Pengampaan, Kelurahan Kalijaga, Kota Cirebon, hari ini, Selasa (31/8/2021).

Saat ini, rombongan presiden telah bertolak ke SMAN 1 Beber, Kabupaten Cirebon untuk melihat vaksinasi masal kepada pelajar.

Saat perjalanan menuju Beber, presiden sempat menyapa warga yang menunggunya di pinggir jalan. Presiden juga membagikan sembako.

Sementara itu, pantauan radarcirebon.com di RW 05 Pengampaan, nampak agenda vaksinasi door to door dilanjutkan kepada warga.

Petugas kesehatan dari puskesmas sebelumnya melakukan pemeriksaan kesehatan seperti suhu tubuh dan tekanan darah. Kemudian dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin covid-19.

Seperti diketahui, presiden mendarat di Bandara Cakrabhuwana, Penggung sekitar pukul 08.25 WIB kemudian dilanjutkan meninjau vaksinasi door to door.

Presiden memiliki sejumlah agenda di wilayah Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kuningan.

2

Di Kuningan, akan dilakukan peresmian Bendungan Kuningan. Juga penyampaian arahan presiden kepada kepala daerah yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Kuningan. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait