Ada “Penampakan” di Jendela saat Jokowi Duduk di Teras Rumah Warga Pengampaan Kota Cirebon

Rabu 01-09-2021,07:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Ada penampakan yang membuat warganet salah fokus saat melihat foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) kunjungan ke Kampung Pengampaan, Kota Cirebon.

Meski hanya berkunjung singkat, namun kedatangan kepala negara membawa kesan tersendiri bagi warga yang dikunjungi. Mereka pun nampak senang dan berkesan ketika divaksin sembari dikunjungi presiden.

Dari kegiatan yang dilakukan, unggahan di akun Instagram Presiden Jokowi cukup menarik perhatian warganet. Dalam foto yang diunggah, nampak Presiden duduk santai di teras rumah warga.

\"Duduk di teras rumah penduduk di Kampung Pengampaan, Cirebon ini. Saya berbincang dengan seorang warga seraya mengingatkan untuk menjaga diri dan lingkungan dengan menerapkan protokol kesehatan,\" tulis Jokowi diunggahannya.

Namun beberapa warganet nampak salah fokus dan memperhatikan sosok yang mengintip di jendela.

\"Ada yang ngintip di jendela,\" tulis salah seorang warganet di kolom komentar. \"Punten yang di jendela itu siapa?\" tanya warganet lainnya.

Di unggahan itu, banyak yang memuji sikap Jokowi karena sangat merakyat. Apalagi sampai duduk di emper teras sembari berbincang dengan warga.

2

Tak sedikit warganet yang meminta Presiden sering-sering kunjungan seperti ini. Sebab, banyak fasilitas publik yang mendadak diperbaiki.

\"Sering-sering kayak gini pak, karena efeknya luar biasa. Lingkungan yang biasanya kotor mendadak bersih. Sungai yang tadinya banyak sampai jadi jernih,\" tulis seorang netizen. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait