Nekat Lewat Jembatan Gembongan yang Sedang Diperbaiki, Pengendara Motor Terjun ke Sungai, Masuk ICU

Kamis 02-09-2021,08:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Kecelakaan sepeda motor tunggal terjadi di Jl Gembongan - Karangsembung. Tepatnya, di jembatan yang sedang dalam perbaikan di Desa Gembongan Mekar, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon.

Sebuah motor Sanex terjun ke sungai. Padahal sudah ada rambu-rambu lalu lintas agar tidak dilalui karena jembatan sedang diperbaiki. Namun, entah apa yang membuat korban nekat hingga terjun ke sungai.

Kasat Lantas Polresta Cirebon Kompol Alan Haikel membenarkan adanya motor tanpa nopol yang terjun ke sungai di Desa Gembongan Mekar, Kecamatan Babakan.

Menurutnya, korban terjun ke sungai karena kurang antisipasi sehingga oleng ke kanan dan menabrak tembok jembatan.

\"Peristiwa motor Sanex terjun ke sungai itu, dilaporkan pada Minggu malam (29/8) sekitar pukul 22.30 WIB oleh anggota Polsek Babakan,\" kata Kasat Lantas Polresta Cirebon, Kompol Alan Haikel kepada Radar Cirebon.

Bermula saat motor Sanex yang dikendarai oleh Rendi Aryanto (17) warga Desa Kalimeang, Kecamatan Karangsembung melaju dari arah Gembongan menuju Karangsembung.

Setibanya di lokasi kejadian, korban kurang antisipasi, sehingga oleng ke kanan dan menabrak tembok pagar jembatan.

2

\"Kemudian jatuh ke dalam sungai. Sehingga mengakibatkan korban mengalami luka-luka,\" jelasnya.

Korban yang terluka itu, menyelamatkan diri ke tepian sungai. Kemudian dengan cepat diangkat oleh warga dan dibawa ke RSUD Waled untuk mendapatkan perawatan medis.

\"Kondisi korban saat ini mengalami luka berat, kita dapat informasi terakhir korban masuk ruang ICU,” jelasnya. (cep)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait