Ikutan Yuk! PT KAI Daop 3 Cirebon Adakan Lomba Cerdas Cermat Online, Segini Hadiahnya..

Senin 06-09-2021,23:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

CIREBON - Menyambut HUT Ke-76 Kereta Api, Selasa (28/9) mendatang, Humas PT KAI Daop 3 Cirebon menggelar lomba Uji Wawasan Perkeretaapian secara virtual (online) bagi insan pers yang berada di wilayah kerja PT KAI Daop 3 Cirebon (Kab.Subang, Kab.Indramayu, Kab.Cirebon, Kota Cirebon dan Kab.Brebes).

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Suprapto mengatakan, kegiatan secara online tersebut akan berlangsung, Selasa (21/9) mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai.

“Nantinya para peserta berlomba uji pengetahuan dengan menjawab daftar pertanyaan pilihan berganda di aplikasi Kahoot. Peserta dengan kategori 6 nilai tertinggi akan mendapatkan hadiah dari panitia,”katanya.

Menurut Suprapto, peserta lomba tersebut yakni insan pers yang wilayah kerjanya berada di Kabupaten Subang, Ciayumajakuning dan Kabupaten Brebes.

Pendaftaran sampai dengan Senin (20/9)  pukul 13.00 WIB. Selain itu, peserta harus bergabung ke grup WA (WhatsApp) Lomba Cerdas Cermat (Link grup ada di google form pendaftaran).

Selanjutnya, link zoom perlombaan akan dikirimkan ke Grup WA Peserta Lomba, dimana pelaksanaan lomba akan diselenggarakan pada tanggal 21 September 2021 pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

\"Yang ingin mengikuti perlombaan ini bisa mendaftar di link google formbit.ly/PendaftaranLombaUjiWawasanKAI,” bebernya.

2

\"Nantinya setelah peserta bergabung di aplikasi zoom, akan mengikuti acara seremonial perlombaan. Kemudian peserta akan diberikan 25 pertanyaan pilihan berganda yang harus di jawab dalam aplikasi Kahoot,\" imbuh Suprapto.

Masih kata Suprapto, bagi peserta yang masuk dalam kategori nilai 6 terbaik, panitia telah menyediakan hadiah.

\"Juara 1 mendapatkan hadiah berupa miniatur KA + trophy + uang tunai Rp1.500.000. Juara 2 mendapat trophy + uang tunai Rp1.000.000. Dan, juara 3 mendapat trophy + uang tunai Rp500.000. Sementara, juara 4, 5, 6 akan mendapatkan paket souvenir menarik. Ada juga hadiah door prize lainnya bagi peserta selama perlombaan berlangsung,\"paparnya.

Suprapto berharap, lomba tersebut dapat memberikan manfaat positif bagi insan pers guna lebih meningkatkan kembali  pengetahuan tentang perkeretaapian.

“Informasi lebih lanjut seputar lomba ini bisa menghubungi Imam Supangkat di nomor telepon 081223556652,”pungkasnya. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait