5 Manfaat Multivitamin untuk Kesehatan yang Perlu Anda Ketahui

Jumat 10-09-2021,15:38 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Dengan pola konsumsi multivitamin yang tepat dapat membantu mencegah degenerasi makula yang biasa disebabkan oleh faktor usia.

Penghilatan yang kurang baik bisa menghambat produktifitas kehidupan Anda sehari-hari, baik dalam pekerjaan, pertemanan dan sebagainya.

Vitamin yang mempunyai kontribusi dalam meningkatkan kesehatan mata yaitu vitamin A. Vitamin Ada memiliki komponen protein Rhodopsin yang dapat membantu mata pada saat berada dalam kondisi cahaya rendah. Selain itu vitamin A juga meningkatkan fungsi bagian luar mata yaitu kornea mata.

5. Mengatasi Peradangan Pada Kulit

Peradangan pada kulit dapat disebabkan oleh banyak hal seperti jerawat, dermatis atopik, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu penting bagi kita untuk merawat kesehatan kulit. Bagian kulit yang bisa terkena peradangan yaitu epidermis kulit. Biasanya gejala yang akan kita alami pada saat terkena peradangan kulit adalah gatal, kekeringan, dan berbagai gejala lain.

Untuk mencegah peradangan kulit kita bisa rutin mengkonsumsi multivitamin yang mengandung banyak vitamin C.  Vitamin C berperan dalam mencegah inflamasi dan juga sebagai antioksidan dalam kondisi lingkungan patologis.

Salah satu rekomendasi multivitamin terbaik yang bisa Anda coba adalah sangobion multivitamin . Anda dapat membeli produk multivitamin sangobion ini di Shopee. (adv)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait