Jokowi: Saya Selalu Pastikan Vaksin Berjalan Baik

Selasa 14-09-2021,22:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

KLATEN- Presiden Jokowi didampingi melakukan kunjungan kerjanya di Provinsi Jawa Tengah, Senin (13/9). Pada kesempatan itu Jokowi meninjau vaksinasi Covid-19 door to door di Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Klaten.

Presiden menegaskan peninjauan vaksinasi yang kerap dilakukannya adalah untuk memastikan vaksinasi massal berjalan di seluruh provinsi di tanah air. “Setiap kali saya kunjungan ke daerah, selalu mengusahakan, pertama yang saya lihat adalah vaksinasinya seperti apa. Karena saya ingin memastikan bahwa pemberian vaksin berjalan di seluruh provinsi, di seluruh kabupaten/kota,” tegas r Presiden.

Presiden menyampaikan, guliran vaksinasi dari pintu ke pintu yang dilaksanakan Badan Intelijen Negara (BIN) ini adalah wujud pelayanan pada masyarakat. “Vaksinasi door to door yang dilaksanakan secara jemput bola, mendatangi masyarakat, mendatangi rakyat, petugas datang dari rumah ke rumah, saya kira ini adalah bentuk pelayanan pada masyarakat,” ujarnya.

Dengan pelaksanaan vaksinasi pintu ke pintu ini, Kepala Negara mengharapkan masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan vaksin. “Kita harapkan semua masyarakat mudah mengakses vaksin, mudah mengakses program vaksinasi ini sehingga semuanya bisa segera divaksin agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Harapan kita itu,” tandasnya. (jrl)

Tags :
Kategori :

Terkait