Dapatkan Penghasilan Sambil Rebahan? Yuk Gunakan HP Kamu Sekarang Juga

Senin 20-09-2021,13:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

ZAMAN sudah serba digital. Memungkinkan kita mendapatkan penghasilan bukan hanya dari kerja nyata yang memerlukan kehadiran kita, tetapi juga dari rumah. Bahkan bisa sambil rebahan atau bersantai di menggunakan smartphone yang kita punya.

Bagaimana Caranya? Jika kamu tidak sabaran, maka langsung saja ikuti tautan berikut ini untuk mendapatkankan caranya! Tapi jika kamu masih punya banyak waktu maka terus baca artikel ini, yang akan sedikit menjelaskan bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan dengan menggunakan hp kamu.

Ini adalah terkait dengan uang kripto. Apa itu uang kripto? Uang kripto adalah aset digital yang dirancang sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi secara mandiri untuk mengamankan transaksi keuangan, mengontrol proses pembuatan unit tambahan, dan memverifikasi peralihan aset.

Contoh paling umum uang kripto adalah bitcoin, litecoin, dogecoin, stellar, dan lain sebagainya. Nah, apakah mungkin memiliki uang kripto itu? Jawabannya sangat mungkin, karena yang mengontrol uang kripto adalah blockchain dimana ia berfungsi sebagai basis data transaksi keuangan publik.

Mata uang kripto telah populer di banyak negara, dan kini merambah Indonesia sejak dua tahun belakangan. Berdasarkan data yang diperoleh dari Statistika, pada Februari 2020, terdapat 10 negara teratas yang masyarakatnya memiliki uang kripto dalam jumlah sangat banyak.

Nigeria berada di urutan pertama dalam daftar dengan 34 persen diikuti dengan Vietnam dan Filipina yang masing-masing memiliki 21 persen dan 20 persen.

Jadi, Bagaimana Cara mendapatkan uang dengan HP dari Rumah?

2

Tahukah kamu berapa nilai 1 bitcoin dalam rupiah saat ini? Jika kamu ketik di Google nilai bitcoin, maka kamu akan tercengang karena saat ini 1 bitcoin sama dengan 669 juta rupiah, dimana nilai tersebut bisa terus berubah lebih tinggi atau lebih rendah, tergantung antusiasme pasar.

Jika kamu memiliki kemauan maka tidak ada yang tidak mungkin. Kamu hanya butuh mentor yang tepat dan profesional untuk dapat mencapai keinginan, maka klik disini sekarang juga, dan ikuti petunjuk dalam situs tersebut!

Uniknya, kamu diberikan pilihan untuk mendapatkan gaji tetap dengan melakukan sesuatu sesuai dengan petunjuk, atau kamu juga bisa menjadi investor, biarkan uang yang bekerja untukmu.

Penghasilan kamu nantinya akan berupa uang dolar atau USDT, jika kamu memenuhi kualifikasi sesuai dengan yang ditentukan. Ada berbagai tugas yang harus dilakukan untuk mendapatkan gaji seperti yang diharapkan.

Tags :
Kategori :

Terkait