Kecelakaan Tol Cipali: Minibus Tabrak Truk, 4 Orang Tewas Termasuk Bayi

Rabu 22-09-2021,15:35 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

KECELAKAAN terjadi di Tol Cikopo Palimanan (Cipali). Minibus dari arah Palimanan Cirebon menabrak truk di Km 74.600 B Kabupaten Purwakarta, Rabu (22/9/2021).

Akibat kecelakaan ini, 4 korban meninggal dunia termasuk bayi berusia 1 tahun. Mereka adalah penumpang minibus dengan plat nomor B 2935 TRB yang dikemudian Akmaludin.

Total penumpang yang dibawa adalah 11 orang dalam perjalanan dari arah Palimanan menuju Jakarta.

Kanit Laka POlres Purwakarta, Ipda Jamal Nasir mengungkapkan, di lokasi kejadian tiba-tiba minibus tersebut oleng ke kiri dan menabrak truk yang ada di jalur lambat.

Akibat benturan tersebut, minibus oleng dan terbalik. \"Masih penyelidikan memastikan penyebab kecelakaan,\" katanya, kepada wartawan.

Sementara korban luka maupun meninggal dunia, telah dievakuasi ke RS Abdul Radjak Purwakarta. Nampak minibus tersebut rusak parah dan diderek ke gerbang tol terdekat.

Adapun korban meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut adalah Akmaludin (50), Daryanto (62), Kas (48), dan seorang balita masih berusia 1 tahun atas nama Kia.

2

Sementara, korban luka-luka Firmansyah (11), Raditya Puitra (14), Abizar Abras (5), Asyufa Kalila (9), Jubiyem (49) dan Awalia Putri (23).

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Mereka adalah penumpang yang merupakan satu keluarga asal Jakarta Timur (Jaktim).

Keluarga ini, telah menempuh perjalanan dari beberapa kota di Jawa Tengah. Termasuk dari Jogjakarta dan hendak pulang ke jakarta. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait