Ikut Mencegah Penyebaran Virus Covid-19, IPC Cabang Cirebon Lakukan Ini..

Rabu 22-09-2021,23:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

CIREBON - Mencegah penyebaran Covid-19 selama masa Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Cirebon, Indonesia Port Corporation (IPC) Cabang Cirebon melakukan sosialisasi protokol kesehatan.

Sosialisasi tersebut berupa pemasangan poster dan pembagian flayer ke SD/MI, SLTP/MTs, SMA, SMK/MA di wilayah Kota Cirebon. Sosialisasi tersebut melibatkan Tim Relawan melalui program Bina Lingkungan.

Tengku Mursalin selaku General Manager IPC Cabang Cirebon ditemui radarcirebon.com di kantor Pelindo Cirebon, kawasan Pelabuhan Cirebon mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu aktualisasi program IPC Peduli Covid-19.

\"Program ini merupakan salah satu upaya IPC Cirebon untuk berperan aktif mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Cirebon dalam masa Pembelajaran Tatap Muka  (PTM), walaupun saat ini wilayah Kota Cirebon masuk dalam level 3,\" katanya didampingi Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali Prabu Diaz.

Disebutkan, dalam kegiatan tersebut IPC Cabang Cirebon menggandeng Forum Lingkungan Hidup dan Budaya Nuswantara (FLHBN) Cirebon dan Laskar Agung Macan Ali Cirebon.

\"Pemasangan poster dilakukan secara door to door ke setiap sekolah oleh tim relawan. Semoga program ini dapat bermanfaat untuk aktivitas masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 khususnya di lingkungan sekolah yang sudah melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di wilayah Kota Cirebon,\" pungkasnya. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait