Petahana dari Tiga Desa di Kecamatan Beber Kembali Maju di Pilwu 2021

Kamis 23-09-2021,18:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON – Petahana dari tiga desa di Kecamatan Beber kembali maju untuk bertarung di pemilihan kuwu atau Pilwu Kabupaten Cirebon 2021.

Tiga desa di Kecamatan Beber yang akan melangsungkan hajat demokrasi tersebut yakni, Desa Cipinang, Desa Wanayasa dan Desa Ciawi Gajah.

Mereka akan memilih pemimpin baru untuk periode 2021-2027, melalui pemilu serentak tanggal 21 November 2021 mendatang.

Di Desa Cipinang, Petugas Pemungutan Suara (PPS) sudah menerima berkas pendaftaran atas nama Dadang Iskandar.

Baca juga:

Dadang merupakan petahana yang kembali maju untuk meneruskan pengabdiannya di Desa Cipinang untuk enam tahun ke depan.

Satu lagi calon yang digadang-gadang akan maju adalah Titi Endrayani, yang merupakan sosok yang tidak asing lagi bagi warga Desa Cipinang.

2

Titi merupakan pejabat kuwu di periode sebelum Dadang yang tidak maju kembali pada pemilihan di tahun 2016.

\"Untuk tahun ini ibu Titi kembali maju, rencananya besok (Jumat) akan mendaftar,\" ujar Abdul Rokib, anggota PPS Desa Cipinang, kepada radarcirebon, Kamis (23/9).

Baca juga:

Hal yang sama juga di lakukan Kuwu Desa Wanayasa, Abu Bakar. Dirinya kembali maju untuk menjadi orang nomor satu di Desa Wanayasa.

\"Saya memiliki beberapa PR yang harus saya tuntaskan, dan itu harus di periode kedua saya,\" ujar Abu usai menyerahkan berkas pendaftaran.

Untuk calon kuwu di Desa Wanayasa, kemungkinan akan diikuti tiga kontestan. Tatang Rustandi, Abu Bakar dan Hedy Herdyanto.

\"Pak Hedy baru ambil formulir, daftarnya besok bada Jumat, sepertinya akan ada 3 calon yang serius maju,\" kata Jabidi, Ketua PPS Desa Wanayasa.

Tags :
Kategori :

Terkait