SBH Ajak Perempuan Bangkit dari Pandemi

Kamis 30-09-2021,12:45 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Perempuan di Kota Cirebon harus bangkit dari pandemi Covid-19. Hal ini dikatakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H Sri Budiharjo Herman saat menjadi pembicara Dialog Publik bagi Srikandi Demokrat, yang digelar Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kota Cirebon di Hotel PIA, Selasa (29/9).

SBH, sapaan Sri Budiharjo Herman, mengapresiasi dialog yang bertajuk Perempuan Tangguh di Masa Pandemi. Hal tersebut karena, dialog bisa meningkatkan daya tahan dan daya saing perempuan. Kegiatannya juga dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang maksimal.

Pria yang juga penasehat AMPD Kota Cirebon tersebut menjelaskan, dialog publik masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Partai Demokrat, serta sisa waktu bulan September 2021. “Partai Demokrat ingin memberi semangat kepada srikandi-srikandi agar tetap survive selama pandemi Covid-19,” ujarnya.

SBH menegaskan, dirinya ingin memberi semangat kepada kader, untuk tetap semangat menghadapi segala situasi yang ada. “Mudah-mudahan, ke depan kita lebih baik lagi,” harapnya.

Peserta dialog publik mayoritas dari pelaku usaha kecil menengah (UKM). Ada juga ibu rumah tangga dan pekerja swasta.

\"Kami memberi suntikan semangat dan doa kepada para ibu-ibu yang hadir dalam dialog publik ini,\" tandasnya.

Hadir sebagai pembicara lainnya, artis ibukota Dina Lorenza selaku perwakilan DPP Partai Demokrat, dan Euis Widianingsih sebagai pengusaha. (abd/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait