Mas Tukul Sudah Jalani Fisioterapi, Alhamdulillah..

Minggu 03-10-2021,19:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Kondisi kesehatan komedian Tukul Arwana tampaknya terus membaik. Saat ini mas Tukul dikabarkan telah menjalani fisioterapi.

Sebelumnya, komedian senior itu menjalani operasi setelah mengalami pendarahan otak beberapa waktu lalu.

Fisioterapi itu dilakukan Tukul Arwana agar kondisinya bisa segera pulih kembali. \"Alhamdulillah proses fisioterapi sudah mulai berjalan,\" ujar Manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, baru baru ini.

Adapun fisioterapi yang dilakukan oleh Tukul Arwana ialah untuk gerakan dan suara. Rizki Kimon mengatakan bahwa fisioterapi itu dilakukan setiap hari oleh pelawak 57 tahun tersebut.

Baca jugaL

\"Fisioterapi sih setiap hari ya karena memang ini benar-benar beliau dirawat secara luar biasa, intensif, sama pihak rumah sakit pusat otak nasional,\" tutur Rizki Kimon.

Saat ini, mantan pembawa acara Bukan Empat Mata itu sudah tak lagi dirawat di ruang ICU. Hal itu menyusul kondisi kesehatannya yang kian hari makin membaik.

2

Oleh karena itu, Tukul Arwana sudah dipindahkan ke ruang rawat inap. Meskipun begitu, dia masih belum boleh dijenguk oleh selain keluarga lantaran harus istirahat secara intens agar lekas sembuh.

Tags :
Kategori :

Terkait