Facebook, WhatsApp dan Instagram Down Bersamaan, Warganet Mengeluh

Senin 04-10-2021,23:49 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

CIREBON – Senin (4/10) malam, layanan Facebook, WhatsApp, dan Instagram down secara bersamaan. Dunia maya ramai dengan keluhan tersebut. Banyak yang mengeluh di linimasa Twitter. Cuitan warganet membanjiri linimasa Twitter.

Pihak Facebook selaku pengelola ketiga aplikasi terpopuler di dunia ini pun menyadari bahwa warganet mengeluhkan layanan Facebook, Instagram, dan WhatsApp down berjamaah.

Melalui akun Twitter resminya, Facebook langsung mengunggah cuitan pihaknya kini tengah berupaya memperbaiki layanannya agar kembali dapat diakses.

\"Kami menyadari bahwa sejumlah orang mengalami masalah dalam mengakses aplikasi dan produk-produk kami,\" kata Facebook melalui cuitan dikutip Liputan6.com.

\"Kami berupaya memperbaiki masalah yang ada agar layanan bisa kembali normal secepat mungkin,\" kata pihak Facebook.

Lebih lanjut, Facebook juga mengucap maaf atas tumbangnya layanan Instagram, WhatsApp, dan Facebook secara berjamaah.

Sementara itu, melalui akun Twitter @InstagramComms, pihak Instagram juga mengaku bahwa layanannya tengah mengalami masalah.

2

\"Instagram dan kawan-kawannya (Facebook dan WhatsApp) kini tengah mengalami sedikit masalah dan Anda mungkin mengalami kesulitan dengan layanan kami. Tetap bersama kami, kami tengah memperbaikinya,\" kata Instagram, diikuti tagar #InstagramDown. (mid/net)

Tags :
Kategori :

Terkait